Dilmil I-02 MEDAN

Penandatangan Pakta Integritas

Penandatangan Pakta Integritas

Pengadilan Militer I-02 Medan, Rabu(19/10) segenap Pimpinan dan Aparatur Sipil Negara dan Aparatur Militer di Lingkungan Pengadilan Militer I-02 Medan Berdasarkan Surat Edaran Sekretaris Mahkamah Agung RI Nomor : 4 Tahun 2022 tanggal 29 September 2022 tentang Penandatanganan Pakta Integritas.

Pengadilan Militer I-02 Medan langsung menindaklanjuti Pengucapan Pakta Integritas dipimpin langsung oleh Kepala Pengadilan Militer I-02 Medan Kolonel Chk Sahrul, S.H., M.H. yang diikuti oleh seluruh Personil.  Pakta Integritas itu kemudian ditandatangani di atas materai Rp.10.000.

Penandatanganan Pakta Integritas merupakan salah satu instruksi Pimpinan Mahkamah Agung dalam rangka Reformasi Birokrasi dan Pemberantasan Korupsi, Kolusi dan Nepotisme. Dengan Pengucapan dan penandatanganan Pakta Integritas maka hakim dan aparatur wajib berkomitmen dalam melaksanakan seluruh tugas, tanggung jawab, wewenang dan peran sesuai dengan peraturan perundang-undangan serta kesanggupan untuk tidak melakukan korupsi, kolusi dan nepotisme.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kepala Pengadilan Militer I-02 Medan

Staf Pengadilan Militer I-02 Medan

Kategori