Latest news

Pengadilan Militer I-02 Medan Mengikuti Upacara HUT MARI Ke 76 Secara Virtual

No comments

Dalam kondisi Pandemi Covid-19, peringatan Hari Ulang Tahun Mahkamah Agung RI yang ke-76 Tahun dilaksanakanĀ  berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Dimana dalam pelaksanaan Upacara tersebut dilakukan secara virtual yang diikuti oleh seluruh Satker 4 lingkungan peradilan seluruh Indonesia.

Tidak terkecuali Pengadilan Militer I-02 Medan juga turut mengikuti upacara dengan khidmat yang dilaksanakan diruang sidang utama ruang sidang Sisingamangaraja XII secara virtual yang diikuti oleh Kepala Pengadilan Militer I-02 Medan Letkol Chk Sahrul, SH,MH berserta Wakil Kepala Pengadilan Militer I-02 Medan dan seluruh personil Pengadilan Militer I-02 Medan.

Adapun tema HUT MARI kali ini adalah :”Memantapkan Kemandirian Badan Peradilan Melalui Pelayanan Hukum Berbasis Teknologi Informasi Pada Masa Pandemi”

Selanjutnya dilakukan pemotongan tumpang sebagai wujud rasa syukur atas pencapaian Mahkamah Agung hingga saat ini serta dilanjutkan dengan nonton bersama Film Pesan Bermakna, Potret Nyata Profesi Hakim dan Kado Terindah HUT Mahkamah Agung.

Admin.

dilmil medanPengadilan Militer I-02 Medan Mengikuti Upacara HUT MARI Ke 76 Secara Virtual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *