PENYUMPAHAN DAN PELANTIKAN JABATAN FUNGSIONAL ANALIS KEPEGAWAIAN AHLI PERTAMA


Medan – Tim IT : Pada hari Jumat, 29 Januari 2021. Kepala Pengadilan Militer I-02 Medan Letkol Sus Sariffuddin Tarigan, S.H., M.H. melaksanakan pelantikan dan pengambilan sumpah Jabatan Fungsional Analis Kepegawaian Ahli Pertama kepada Frisilia Vini Julianti Pardosi, S.Sos.

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan dilakukan di Ruang Rapat / Comand Center Pengadilan Militer I-02 Medan. Dalam situasi pencegahan Covid-19 pelaksanaan pelantikan dan pengambilan sumpah ini tetap menerapkan protokol pencegahan Covid-19 dengan peserta yang terbatas, menggunakan masker dan jarak antar satu dengan yang lainnya.

 

Analis Kepegawaian merupakan salah satu jabatan fungsional dengan instansi pembina Badan Kepegawaian Negara. Pemerintah sengaja mengalokasikan jabatan fungsional dengan jumlah lebih banyak. Hal ini dilakukan untuk mewujudkan birokrasi yang fokus pada hasil.

Kadilmil berharap Jabatan Fungsional Analis Kepegawaian yang dilantik bisa membantu Pengadilan Militer I-02 Medan dalam menjalankan pengembangan SDM serta pengembangan organisasi.

Acara diakhiri dengan pemberian ucapan selamat yang didahului oleh Kadilmil I-02 Medan dan diikuti oleh perseta lainnya.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Hubungi Kami
Pengadilan Militer I-02 Medan
Hallo, Apakah ada yang bisa kami bantu ?