Latest news

Rapid Test Massal Pengadilan Militer I-02 Medan dan Pengadilan Militer Tinggi I Medan

No comments

 

 

 

Rabu, 29 Juli 2020 Pengdilan Militer I-02 Medan dan Pengadilan Militer Tinggi I Medan mengadakan Rapid Test massal bertempat diruang sidang utama Pengadilan Militer Tinggi I Medan. adapun yang di test Rapid adalah seluruh perseonil Dilmil I-02 Medan dan Dilmilti I Medan Mulai dari Kadilmilti Waka Dilmilti para hakim tinggi, Kadilmil I-02 Medan berserta seluruh staf, tak luput pula beberapa orang mahasiswa yang sedang melaksanakan Magang di Dilmil I-02 Medan.

Hal ini dilakukan dalam rangka percepatan penanganan Covid 19 yang belakangan berkembang menjadi sebuah claster di perkantoran, dinas kesehatan kota Medan mengirimkan 4 orang tenaga kesehatan untuk melaksanakan Rapid Test tersebut.
dari seluruh personil yang di test menunjukkan ada 13 orang dinyatakan Reaktif namun setelah dilakukan pemeriksaan lebih lanjut yaitu uji SWAB di Rumah Sakit Putri hijau esok harinya dari 13 yang reaktif tersebut 12 orang dinyatakan negatif dan satu orang dinyatakan positif dan saat ini sedang dilakukan penanganan lebih lanjut.

        

dilmil medanRapid Test Massal Pengadilan Militer I-02 Medan dan Pengadilan Militer Tinggi I Medan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *