Latest news

Rapat Bulanan Dalam Rangka Monitoring dan Evaluasi Kinerja Bulan Agustus Pengadilan Militer I-02 Medan

No comments

Medan, 23 Agustus 2021 Pengadilan Militer I-02 Medan melaksanakan rapat rutin setiap bulannya yaitu dalam rangka evaluasi kinerja selama bulan berjalan. rapat ini dipimpin langsung oleh Kepala Pengadilan Militer I-02 Medan dan didampingi oleh Wakil Kepala Pengadilan Militer I-02 Medan. dalam arahannya Kepala Pengadilan Milter I-02 Medan Letnan Kolonel Chk Sahrul, S.H.,M.H. mengatakan sehubungan dengan tugas beliau pada Pengadilan Militer I-02 Medan yang baru berjalan kurang lebih 3 (tiga) minggu diharapkan apa yang telah disampaikan sebelumnya saat pertama sekali melaksanakan tugas agar segera di selesaikan khususnya mengenai tertib administrasi baik di bagian kesekretariatan maupun di bagian kepaniteraan seperti pembuatan SK baru seiring dengan pergantian kepala Pengadilan diharapkan smua bisa diselesaikan dalam minggu ini.

Selanjutnya walaupun pada tahun ini Pengadilan Militer I-02 Medan tidak diusulkan untuk penilaian WBBM, namun diharapkan tidak mengurangi semangat untuk tetap melaksanakan Pembangunan Zona Integritas dan mudah-mudahan tahun depan kita bisa diikutkan untuk Penilaian WBBM tersebut, perlu diketahui bahwa sebelumnya tahun 2020 yang lalu Pengadilan Militer I-02 Medan telah berhasil memperoleh predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) agar WBK tersebut dapat dipertahankan dan ditingkatkan ke WBBM.

Sebagai penutup kepala menyampaikan agar seluruh personil mempedomani Maklumat No. 01/Maklumat/KMA/IX/2017 Tentang Pengawasan dan Pembinaan Hakim, Aparatur Mahkamah Agung dan Badan Peradilan di Bawahnya danĀ  tetap menjaga dan menerapkan protokol kesehatan dan meningkatkan disipilin dan pelayanan kepada para pencari keadilan.

admin.

dilmil medanRapat Bulanan Dalam Rangka Monitoring dan Evaluasi Kinerja Bulan Agustus Pengadilan Militer I-02 Medan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.