Latest news

PENUTUPAN SIDANG PERCEPATAN PENYELESAIAN PERKARA TW I TA.2019 DI JAJARAN KODAM I / BB

No comments

Pada hari, kamis 21 Maret 2019 di ruang Manunggal Kodam I/BB sidang percepatan penyelesaian perkara di jajaran Kodam I/BB resmi di tutup. Dalam sambutannya Pangdam I/BB Mayor Jendral MS Fadilah menyatakan semoga dengan dilaksanakannya sidang percepatan perkara ini memberikan semagat baru kepada kita semua dalam rangka menjalankan tugas sehari-hari. Adapun tujuan dilaksanakannya sidang percepatan perkara ini tidak semata-mata hanya untuk mempercepat pelaksanaan proses sidang perkara bagi prajurit di jajaran Kodam I/BB, namun kepada kita semua yang hadir dapat menambah wawasan dan pengetahuan tentang bagaimana proses persidangan di Pengadilan Militer.
Angka pelanggaran di satuan jajaran Kodam I/BB cukup tinggi, khususnya tindak pidana penyalahgunaan Narkoba. Dengan demikian para undangan rapat menyaksikan secara langsung proses percepatan sidang, diharapkan prajurit/PNS KODAM I/BB dapat menghindari pelanggaran dalam bentuk apapun.
Hadir dalam acara ini kabalag satuan Militer yang ada di Sumut serta masing-masing menghadirkan 5 (lima) orang anggota setiap satuan kerja.
Sidang percepatan penyelesain perkara yang dilaksankan di Kodam ini dilaksanakan selama 4 (empat) hari dan ada 16 (enam belas) perkara yang disidangkan serta berhasil di putus Majelis Hakim sebanyak 11 (sebelas) perkara dan sisanya akan disidangkan kembali di kantor Pengadilan Militer I-02 Medan Jln. Ngumban Surbakti No. 45 Medan.

 

  

  

 

   

 

dilmil medanPENUTUPAN SIDANG PERCEPATAN PENYELESAIAN PERKARA TW I TA.2019 DI JAJARAN KODAM I / BB

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *