Latest news

Pencegahan Penyebaran Covid-19 di Pengadilan Militer I-02 Medan

No comments

Berbagai upaya dalam pencegahan virus corona COVID-19 sudah dilakukan oleh masyarakat luas. Mulai dari mencuci tangan yang bersih, menggunakan masker, menghindari tempat ramai atau dikenal dengan istilah Social Distance, tidak bersalaman sementara, hingga menjaga jarak 1 – 2 meter dengan orang lain. Upaya tersebut sudah dilakukan dengan tujuan mencegah rantai penularan virus corona.

Banyak dampak yang ditimbulkan dari tersebarnya virus COVID-19 ini. Salah satu upaya pemerintah dalam meminimalisir penyebaran virus corona adalah menerapkan belajar di rumah, ibadah di rumah dan kerja di rumah Work From Home (WFH)  bagi para pegawai negeri maupun swasta. Selain itu kita juga harus menjaga kebersihan diri dan juga kesehatan tubuh kita.

Dalam hal ini Pengadilan Militer I-02 Medan juga sudah menerapkan beberapa anjuran yang diberikan pemerintah seperti selalu mencuci tangan atau sterilisasi dan pengecekan suhu tubuh setiap orang yang akan memasuki area Pengadilan Militer I-02 Medan.

Dan disini juga tidak lupa untuk dihimbaukan kepada seluruh personil dan seluruh pencari keadilan di  Pengadilan Militer I-02 Medan untuk wajib menggunakan masker.

Jadi dengan begitu kita semua telah membantu bangsa ini untuk mencegah penyebaran Virus COVID-19. Dan kita semua harus tetap selalu menjaga kesehatan supaya kita dan yang disekitar kita terhindar dari Virus Covid-19.

dilmil medanPencegahan Penyebaran Covid-19 di Pengadilan Militer I-02 Medan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *