PEMBINAAN DAN PENGAWASAN OLEH KADILMILTI I MEDAN


Kamis, 16 April 2020 sampai dengan 17 April 2020 Kepala Pengadilan Militer Tinggi I Medan BRIGJEN TNI TAMA ULINTA TARIGAN, S.H., M.Kn. beserta Tim melaksanakan kunjungan dalam rangka Pembinaan dan Pengawasan di Pengadilan Militer I-02 Medan.

Beberapa kegiatan Pengawasan dan Pembinaan berupa teknis dan non teknis kepada seluruh anggota Pengadilan Militer I-02 Medan dilakukan Pengawasan dan pemeriksaan secara reguler meliputi Manajemen Peradilan, Pelayanan Publik, Administrasi Perkara, Administrasi persidangan, Kepegawaian, BMN, Keuangan dan Perpustakaan serta ke masing-masing ruangan. Ada beberapa yang perlu dikembangkan lagi di dalam penanganan perkara, dan juga untuk penambahan tenaga kerja untuk peningkatan kinerja kantor.

Kegiatan Pembinaan dan Pengawasan ini diakhiri dengan evaluasi dari temuan-temuan yang diberikan oleh Kadilmilti I Medan di Ruang Sidang Utama yang dihadiri oleh Kadilmil I-02 Medan, Waka, seluruh Hakim, Panitera, Sekretaris, Panitera Pengganti dan Kasubag yang ada di Pengadilan Militer I-02 Medan.

   


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Hubungi Kami
Pengadilan Militer I-02 Medan
Hallo, Apakah ada yang bisa kami bantu ?