Latest news

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Kepala Pengadilan Militer I-02 Medan

No comments

DSC_0360Hari ini Jumat 22 November 2016 Kepala Pengadilan Militer Utama Mayor Jendral TNI Mulyono, SH, SIP, MH Melantik dan Mengambil Sumpah Jabatan Kepala Pengadilan Militer I-02 Medan Letkol Chk Sutrisno Setio Utomo, SH di ruang sidang utama Pengadilan Militer Tinggi I Medan.

Upacara Pelantikan Ini juga dihadiri Kadilmilti dan Wakadilmilti I Medan, Hakim Tinggi Dilmilti I Medan, Kaotmilti, Kaotmil I-02 Medan, Kakumdam I/BB serta komuniti hukum TNI sewilayah Sumatera Utara.

Dalam sambutannya Kepala Pengadilan Militer Utama mengatakan bahwa Letkol Chk Sutrisno Setio Utomo bukanlah orang baru di Pengadilan Militer beliau sudah pernah menjabat hakim dan Wakadilmil I-02 Medan, serta PGS Kadilmil yang sekarang menjadi Kadilmil defenitif. ada beberapa keuntungan menjadi Kadilmil di medan karena langsung satu komplek dengan Dilmilti jadi Koordinasi bisa sangat cepat dan apabila ada hal-hal/permasalahan yang perlu segera diselesaikan dapat langsung meminta petunjuk kepada senior yaitu Kadilmilti I medan. kadilmiltama juga berpesan supaya komunikasi silaturahim tetap dijaga khusunya keseluruh jajaran komunity hukum TNI wilayah Sumatera Utara serta Kodam I/BB. untuk memperlancar penyelesaian Tugas tanpa melanggar ataupun mengurangi Kemandirian Pengadilan.

dilmil medanPelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Kepala Pengadilan Militer I-02 Medan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.