Latest news

Kadilmil I-02 Medan berserta Kadilmilti I Medan menghadiri Wisuda Purna Bhakti Jabatan Ketua Pengadilan Tinggi Medan

No comments

Jum’at pagi pada pukul 09.00 WIB 11 Maret 2016, bertempat di ruang sidang Utama Pengadilan Tinggi Medan dilangsungkan Acara wisuda purna bhakti Ketua Pengadilan Tinggi Makassar Dr. A. TH. Pudjiwahono, SH. M.Hum. Wisuda purna bhakti dipimpin langsung oleh Ketua Mahkamah Agung RI Prof. DR. H. M. Hatta Ali, SH., MH.

Acara ini di hadiri Wakil Ketua MA Bidang Non Yudisial Suwardi, Ktua Kamar Militer Timur P Manurung, dan Panitera MA Suroso Ono para Hakim Tinggi, para Ketua Pengadilan Negeri dan Ketua Pengadilan Militer se wilayah Sumatera Utara dan Ketua Umum Dharmayukti Karini MA serta para anggota Dharma Yuktikarini dan para undangan lainnya.

Acara dimulai dengan pembacaan Surat Keputusan Presiden RI tentang pemberhentian wisudawan oleh Panitera Pengadilan Tinggi Medan diteruskan dengan pembacaan riwayat hidup dan jabatan, dilanjutkan penanggalan Kalung Jabatan Dan Tanda Jabatan Hakim Ketua Pengadilan Tinggi Makassar A. TH Pudjiwahono oleh Ketua MA Hatta Ali di lanjutkan Pemberian Pelakat dan Pemasangan Cincin. Dan Pemberian Buket Bunga oleh Ibu Ketua MA Kepada Isteri Wisudawan serta diakhiri dengan pelepasan yang ditandai dengan kirab purnabakti, dengan di iringi penaburan bunga melati dan foto bersama.

Di hari sebelumnya pada Kamis 10 Maret 2016 di tempat yang sama Ruang Sidang Utama Pengadilan Tinggi Medan, telah dilakukan Pelantikan Pengurus Provinsi Daerah Dharmayukti Karini (DYK) Medan – Sumatera Utara dengan masa bakti 2016-2018 oleh Ketua Umum DYK Hj. Rosdianti Hatta Ali.

dilmil medanKadilmil I-02 Medan berserta Kadilmilti I Medan menghadiri Wisuda Purna Bhakti Jabatan Ketua Pengadilan Tinggi Medan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.