Latest news

ACARA PENGANTAR ALIH TUGAS KOLONEL CHK BUDI PURNOMO, S.H., M.H. DAN LETKOL HENDRY MAULANA, S.H.

No comments

Bertempat di ruang sidang utama Pengadilan Militer I-02 Medan, Senin, 08 Januari telah dilaksakan acara Pengantar Alih Tugas Kolonel Chk Budi Purnomo, S.H., M.H Sebagai Kadilmil II-09 Bandung yang baru serta Letkol Hendry Maulana S.H., Sebagai Kadilmil I-03 Padang.

Dalam sambutannya, Kolonel Chk Budi Purnomo, S.H., M.H menjabat sebagai Kadilmil I-02 Medan kurang lebih selama 1 (satu) tahun 11 (sebelas) hari dab banyak sekali pesan dan kesan yg dialami selama memimpin di Pengadilan Militer I-02 Medan. beliau juga menyampaikan banyak terima kasih kepada seluruh staff/anggota Dilmil I-02 Medan yang sudah mendukung tugas dan tanggung jawab sebagai KadilmilI-02 Medan, dan berharap agar suasana dan kekeluargaan dalam lingkungan Dilmil I-02 Medan khususnya dapat tetap terjalin satu sama lain. Demikian juga disampaikan oleh Letkol Hendry Maulana S.H. dimana beliau memohon doa restu dan pamit kepada seluruh staff/anggota Dilmil I-02 Medan dalam menjalankan Tugas dan Tanggung Jawab sebagai Kadilmill I-03 Padang. Acara Lepas Sambut juga dihadiri oleh Ketua Pengadilan Militer Tinggi I Medan, Ketua Pengadilan Agama Medan, Hakim Tinggi Tipikor Pengadilan Tinggi Sumatera Utara Bpk Mangasa Manurung, SH, M.Kn serta komuniti hukum Militer sewilayah Sumatera Utara.

Seluruh Staf Pengadilan Militer I-02 Medan mengucapkan selamat dan sukses kepada Bpk Kolonel CHK Budi Purnomo, SH,MH dan selamat bertugas ditempat yang baru sebagai Kadilmil II-09 Bandung  begitu juga kepada Bpk Letkol CHK Hendry Maulana, SH sebagai Kadilmil I-03 Padang.

 

          

dilmil medanACARA PENGANTAR ALIH TUGAS KOLONEL CHK BUDI PURNOMO, S.H., M.H. DAN LETKOL HENDRY MAULANA, S.H.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *