Latest news

TAKLIMAT AWAL AKREDITASI PENJAMIN MUTU PENGADILAN MILITER I-02 MEDAN

No comments

Medan, 27 Agustus 2018

Akreditasi Penjaminan Mutu merupakan suatu bentuk komitmen Mahkamah Agung dalam memberikan pelayanan yang prima kepada publik / pencari keadilan, yang dilaksanakan oleh Badan peradilan dibawahnya dan khusus untuk lingkungan Badilmiltun program Akreditasi Penjaminan Mutu ini telah berlangsung sejak tahun 2017 sesuai dengan Surat Keputusan yang diterbitkan oleh Dirjen Badilmiltun MARI. Pada tahun 2018 Tahap ke -2 salah satu pengadilan yang di assesment adalah Pengadilan Militer Tinggi I Medan dan Pengadilan Militer I-02 Medan. Tim Akreditasi Penjaminan Mutu Badan Peradilan Militer Ditjen Badilmiltun akan melaksanakan assesment di Pengadilan Militer Tinggi I Medan pada tanggal 27 Agustus s.d 29 Agustus 2018.

IMG 1355

IMG 1344

Kegiatan diawali dengan Taklimat Awal yang di pimpin oleh Brigjen TNI Agung Iswanto, S.H.,M.H. Selaku ketua tim, kemudian acara dilanjutkan dengan assesment terhadap Pimpinan Pengadilan, kepaniteraan , Kesekretariatan dan memeriksa Documen Control / Evidence serta meninjau berbagai aspek sesuai pekerjaan masing-masing bagian seperti SOP, kelengkapan berkas, sarana dan prasarana sampai dengan kebersihan, Pengelolaan Sistem Informasi Penelusuran Perkara dan teknologi lainnya serta pelayana informasi dan pengaduan yang saat ini sudah beralih mejadi pelanyanan terpadu satu pintu (PTSP).

IMG 1370

Selanjutnya setelah taklimat awal dilaksanakan di ruang utama Pengadilan Militer Tinggi I Medan akan dilanjutkan dengan penilaian Area yang telah ditentukan yaitu sebanyak 5 (lima) area pada hari ini juga dan rencananya besak hari tanggal 28 Agustus akan dilanjutkan penilaian di Pengadilan Militer I-02 Medan.

Admin.

dilmil medanTAKLIMAT AWAL AKREDITASI PENJAMIN MUTU PENGADILAN MILITER I-02 MEDAN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *