Latest news

Penyambutan dan Pengarahan Kadilmil Baru

No comments

Medan, – 26 Juli 2021 bertempat di Lobby Kantor Pengadilan Militer I-02 Medan, seluruh anggota melaksanakan tradisi penyambutan kepala Pengadilan Militer I-02 Medan yang baru yaitu Letnan Kolonel Chk Sahrul, S.H.,M.H. yang mana sebelumnya beliau menjabat sebagai wakil kepala Pengadilan Militer II-08 Jakarta.

Kegiatan ini diawali dengan laporan keadaan markas kantor oleh piket jaga, dilanjutkan dengan pemberian ulos yang mana pemberian ulos ini memiliki makna yang sangat dalam menurut adat istiadat daerah Sumatera Utara yaitu pemberian restu dan kasih sayang, ulos ini juga bisa bermakna untuk melindungi badan dari panas dan air serta untuk menghangatkan badan, dan dengan harapan bisa sukses untuk memimpin Dilmil I-02 Medan Kedapan.

Selanjutnya acara dilanjutkan dengan Jam Komandan untuk memperkenalkan diri sebagai Kepala Pengadilan Militer I-02 Medan yang baru sekaligus untuk memberikan arahan berupa visi dan misi yang akan dicapai selama kepemimpinan beliau utamanya dalam menyukseskan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melyani (WBBM).

Admin.

dilmil medanPenyambutan dan Pengarahan Kadilmil Baru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.