Latest news

Penandatanganan Pakta Integritas Pengadilan Milter I-02 Medan 2021

No comments

Pengadilan Militer I-02 Medan, pada hari Senin tanggal 18 Januari  2020, pukul 09.00 WIB mengadakan penandatanganan Pakta Integritas. Kegiatan ini di pimpin langsung oleh Kepala Pengadilan Militer I-02 Medan Letnan Kolonel Sus Sariffuddin Tarigan, S.H., M.H. yang dihadiri seluruh Hakim, Panitera, Sekretaris,  Panitera, Panitera Muda Hukum, para Kasubbag, panitera pengganti, Staf Pengadilan Militer I-02 Medan.

Penandatanganan Pakta Integritas oleh Pegawai Pengadilan Militer I-02 Medan merupakan langkah untuk memastikan bahwa aparatur Dilmil I-02 Medan sanggup untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya serta peran dan wewenangnya sesuai dengan peraturan perundang-undangan. Selain itu Pakta Integritas tersebut merupakan wujud penyelenggraan pemerintah yang akuntabel, transparan dan bertanggungjawab dalam rangka menciptakan pemerintahan yang baik, serta wujud komitmen sebuah bentuk jaminan bahwa Pegawai Pengadilan Militer I-02 Medan tidak akan pernah melakukan tindak korupsi.

Kepala Pengadilan Militer I-02 Medan dalam sambutanya mengatakan, bahwa Penandatanganan dokumen Pakta Integritas oleh Hakim dan seluruh Aparatur Pengadilan Militer I-02 Medan ini sebagai gerakan moral dalam rangka menguatkan komitmen kita semua untuk mencegah dan memberantas korupsi. Dan juga untuk menumbuh kembangkan sikap keterbukaan  dan kejujuran dalam melayani masyarakat.

Dengan telah ditandatangani pakta integritas ini Pengadilan Miltier I-02 Medan  siap melaksanakan pencanangan pembangunan Zona Integritas menuju wilyah bebas korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih dan melayani (WBBM).

 

dilmil medanPenandatanganan Pakta Integritas Pengadilan Milter I-02 Medan 2021

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *